Mengerikan... Bahaya Mengerikan Skincare, Wajah Cantik Itu Jadi...


Berhati-hatilah dalam memakai produk kecantikan. Jangan asal pakai sembarang merek yang tak memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM).
Baca pula kandungan bahan produk kecantikan yang akan dipakai. Pastikan cocok untuk jenis kulit Anda. Jika dirasa perlu, konsultasilah dengan dokter spesialis kulit atau kecantikan.
Jadi, jangan sembarangan.
Apa yang dialami oleh Asmida Wahab ini hendaknya menjadi pelajaran bagi kita semua. Gadis cantik asal Pulau Pinang, Malaysia, ini punya pengalaman buruk dengan produk kecantikan.
Sejak beberapa waktu yang lalu, gadis kelahiran 30 Januari 1997 itu mengunggah foto wajahnya yang penuh dengan jerawat ke akun Instagram, @asmidawahab.
Saat Idul Fitri, awal Juli, dia mengnggah foto selfie. "Sorrylah takda selfie raya yg cantik pun." tulis Asmida.
Kemudian, dia juga mengunggah fotonya pada Idul Fitri 2015. Terlihat jelas, wajah itu tampak mulus. Tak ada jerawat seperti foto-foto barunya.

Merek Apa itu?

Dalam sebuah posting, Asmida mengaku wajahnya ditumbuhi banyak jerawat setelah memakai produk kecantikan. Dia tak menyebut merek, sebab takut dituntut. Yang jelas, produk lokal di negeri jiran itu.
"Sebagai informasi untuk Anda. Saya telah berhenti menggunakan skincare atau produk apapun hampir empat bulan. Tujuan saya mengunggah kisah ini bukan untuk menakut-nakuti orang. Aku merasa kasihan jika kalian berfikir demikian. Aku sungguh menderita," tulis dia.

Untuk menghilangkan jerawat di wajah itu, kini Asmida mengikuti pengobatan di rumah sakit milik pemerintah Malaysia.

Jadi, hati-hati ya Sahabat Dream. Pastikan produk kecantikan yang kalian pakai terbuat dari bahan-bahan yang aman dan sudah lulus izin Badan POM. Belilah produk yang asli.

Sumber : http://www.dream.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan... Bahaya Mengerikan Skincare, Wajah Cantik Itu Jadi..."

Posting Komentar